Game Of Thrones Season 6 Streaming

Game Of Thrones Season 6 Streaming – Musim keenam serial drama pemenang Penghargaan Emmy Game of Thrones – kisah epik tentang kepalsuan dan pengkhianatan, kebangsawanan dan kehormatan, kemenangan dan kemenangan.

1. Penayangan Perdana Wanita Merah Musim 6. Jon Snow sudah mati. Daenerys bertemu pria hebat. Cersei melihat putrinya lagi.

Game Of Thrones Season 6 Streaming

4.Book of the Stranger Tyrion setuju. Jorah dan Dario melakukan tugas yang sulit. Jaime dan Cersei mencoba memperbaiki situasi mereka.

Why The Ending Of ‘game Of Thrones’ May Not Align With The Books

5. Dor Tyrion mencari sekutu yang aneh. Bran banyak belajar. Brienne menjalankan misi. Arya mendapat kesempatan untuk membuktikan dirinya.

6.Blood of My Blood Musuh lama kembali beraksi. Gilly bertemu keluarga Sam. Arya menghadapi pilihan sulit. Jaime menghadapi High Sparrow.

7. The Broken Man High Sparrow melihat target lain. Jaime menemukan seorang pahlawan. Arya membuat rencana. Jawabannya adalah ingat.

8. Tidak Ada Saat Jaime mempertimbangkan pilihannya, Cersei menjawab permintaan itu. Rencana Tyrion menjadi bumerang. Arya menghadapi ujian baru.

Watch Game Of Thrones Season 6 Episode 10 Online

9. Battle of the Bastards Utusan budak menuntut syarat penyerahan diri di Meereen. Ramsay bermain melawan rintangan dalam membela Winterfell.

10. Angin dingin musim dingin 6 berakhir. Cersei menghadapi hari perhitungan. Bibi Daenerys untuk ‘The Great Game’.

Terlepas dari semua drama di layar, hal-hal bisa sangat lucu di balik layar. Lihat hasil ini dan tertawa dari musim 6.

Aktris yang berperan sebagai Melisandre membahas kelemahan karakternya dan perannya dalam alur cerita terbesar Musim 6.

Game Of Thrones’ Season 6 Premiere: Picking Up The Jagged Pieces

Bella Ramsey, aktris berusia 12 tahun, berbicara tentang perannya sebagai Lady Lyanna Mormont yang terkenal untuk pertama kalinya.

Pemeran di belakang The Wise Queen mendiskusikan hari-hari percobaan, menonton pertunjukan sebagai penggemar, dan kejutan Musim 6 lainnya. Patut dicatat bahwa 10 minggu memasuki musim keenam “Game of Thrones”, seorang wanita yang kuat telah tiba. berada di garis depan. Tapi revolusi feminis yang membuat ulang cerita ini memainkan pengecualian.

Itu adalah Cersei, dalam slide panjang setelah pembunuhan putranya Raja Joffrey, kehilangan (ayah dan anak perempuan), rasa malu (rasa malunya) dan, yang terpenting, kegelapannya yang mengerikan berarti bagaimana sudut kekuasaan bekerja. Margaery pertama dan kemudian seekor burung pipit tinggi, keduanya ahli manipulator dengan seringai buaya, Cersei, dengan kebencian langsungnya, tidak tahu malu, tampak tua jika dibandingkan. Yang tersisa hanyalah satu kesalahan perhitungan terakhir untuk membatalkan eksperimennya, mungkin fatal – perintah penarik tali untuk menyelipkan pisau di antara tulangnya untuk membangkitkan keriuhan yang memungkinkan orang-orang seperti mantan tunangannya Loras memanggil arsiteknya. Sebagai korban, mungkin mati.

See also  Slot Demo Mirip Asli Pg

Tapi Cersei punya ide lain, melenyapkan gagasan itu bersama musuh utamanya, dengan plot api yang dieksekusi dengan baik yang menunjukkan kebencian yang tak tanggung-tanggung masih berlimpah di King’s Landing. Keraguan yang tersisa dapat menanyakan Margaery, atau High Septon, atau Septa Unella, atau King Tommen, yang pada akhirnya tidak tahan, hal-hal buruk.

Watch Game Of Thrones Season 6 Online

Atau tanya Jaime, yang segera tiba di King’s Landing untuk menyaksikan Cersei mengklaim Iron Throne dengan rok kulitnya yang mengerikan, terlihat seperti persilangan antara Maleficent dan David Bowie era Duke Putih Tipis. Apakah dia terlihat bahagia karena adik tercintanya benar-benar mencapai impiannya yang kuat? Dia tidak melakukannya. Alih-alih, Kingslayer, yang tampaknya melewatkan musim ini antara pengabdiannya yang bengkok dan dorongan ilahi, bertanya-tanya apakah dia akan pernah disebut Queenslayer. Lagipula, Cersei membuat versi laporan bahwa Jaime membunuh Mad King Aerys untuk mencegahnya. (Itu adalah kebakaran hutannya yang dia gunakan.) Paling tidak, dia bertanggung jawab untuk mendengarkan saudara-saudara tertentu yang persuasif yang bepergian dari Timur.

Oh, saya mengubur petunjuknya: Kami akan meninggalkan Meereen! Kami meninggalkan Meereen! Kami semua kecuali Dario, yang terjebak dalam menjaga perdamaian di kota dan Bay of Dragons berganti nama. Lupakan Meereen, mereka (dengan cara tertentu), berbicara untuk kita semua.

Didukung oleh daftar sekutu yang kuat yang terus bertambah, kepergian Dany yang telah lama ditunggu-tunggu adalah puncak hari Minggu, yang mengemas “sejumlah besar aksi dalam 69 menitnya saat menyiapkan panggung untuk Game of Thrones.” Musim dingin telah tiba secara resmi, menurut Weather Ravens. Bisa dibilang teori penggemar paling populer di acara itu – bahwa orang tua Jon Snow sebenarnya adalah Lyanna Stark, saudara perempuan Ned, dan saudara laki-laki Daenerys Rhaegar Targaryen – tampaknya telah dikonfirmasi. Littlefinger mengumumkan kepada Sansa keinginannya untuk Iron Throne. Arya menerima takdirnya sebagai seorang pembunuh.

See also  Cara Daftar Game Slot Olympus

Oh, dan hampir semua yang mengganggu di King’s Landing menemui ajalnya, atau dalam kasus Septa Unella, akhirnya datang. Daftar kematian Cersei termasuk Margaery, Loras, Mace Tyrell dan High Sparrow, yang telah melakukan mansplain sampai dia menyadari bahwa dia telah berubah menjadi abu. Juga: Pycelle, Paman Kevan, Lancel si Twit, dan akhirnya Tommen yang secara tragis tidak efektif, yang pada saat-saat mengerikan terakhir mereka akhirnya menerima kenyataan yang pertama kali kami pahami ketika kami melihatnya meninggalkan Ser Pounce di season 4. Bocah itu tidak dipotong. Politik kontak penuh tanah raja.

Game Of Thrones Season 6

Namun, ibunya adalah yang paling pasti. Lena Heade selalu menjadi salah satu penampil terkuat di acara itu, dan sangat menyenangkan melihatnya kembali dengan kecepatan penuh, yang berpuncak pada pujian Cersei kepada Unella: “Pengakuan itu baik dalam situasi yang tepat,” katanya. (“Malu! Malu!” dia kemudian menambahkan, mungkin dalam sorotan bab ini, setelah mengubah Septa menjadi Mountainstein tanpa helm.)

Merindukan. Penampilan Headey adalah salah satu elemen dalam urutan yang, secara teknis, berada di antara pertunjukan terbaik. Miguel Sapochnik, yang menyutradarai episode perang intens minggu lalu, membawa ketepatan dan urgensi yang berbeda pada pertunjukan hari Minggu. Rencana Cersei dikaburkan di tengah serangkaian liku-liku yang menarik – burung Pycelle, Lancel dan lilin yang semakin menipis, kecemasan Margaery yang meningkat, dan ketegangan yang meningkat di bulan September – yang menentukan nada kelahiran High Sparrow. T sepintar yang dia pikirkan.

Terpojok, Cersei menggunakan kredo “Game of Thrones” – Anda menang atau mati – dan menerima nasib buruknya sendiri seperti yang dinubuatkan penyihir bertahun-tahun yang lalu. Dibandingkan dengan kesedihan Joffrey dan Myrcella atas kehilangan mereka, mereka menganggap kematian Tommen sebagai harga yang harus diperjualbelikan. Bosan ditempatkan sebagai seseorang di belakang – baik itu suami atau anaknya – dia akhirnya menggunakan kekuatan yang diinginkannya dan berani menghentikannya. Lama dia akan memerintah.

See also  Jammin Jars Demo Slot

Hitung saya di antara mereka yang membeli semua tipuan tahun ini, kehilangan dan pengabaian, kegagalan banyak rencana – saya pikir Cersei sudah mati. Tapi meski kelangsungan hidupnya memang mengejutkan, mekanisme penghancuran piroteknik terbaru sangat kuat (lihat: api besar Dany) berkurang karena Tyrion memperingatkan kita minggu lalu tentang kebakaran hutan di bawah sebagian ibu kota.

Every ‘game Of Thrones’ Season Recapped And Explained

Sebenarnya, 1) “Game of Thrones” George R.R. Kalahkan plot rumit Martin, 2) ceritanya terlalu besar dan obsesif, atau 3) kami bijak dengan cara para penulis, yang membuat gerakan besar sepanjang musim dan mengirim telegram dengan sangat jelas. Contohnya termasuk kembalinya Jon Snow, tentu saja, tetapi juga kembalinya Hound, pengiriman Arya sang Istri, kematian Ramsay, dan serangan terakhir Knights of the Vale pada perang kedua dalam pertempuran minggu lalu. orang malas (Kematian dan interpretasi Hodor membawa elemen OMG nuklir yang menjadi ciri khas acara tersebut, bersama dengan tema seperti eksekusi Ned Stark dan Pernikahan Merah.)

Urutan September dilakukan dengan sangat lancar sehingga saya tidak peduli, tetapi itu membuat saya mempertimbangkan bagaimana rasa misteri dari “Game of Thrones” mulai menghilang ketika teori lama dikonfirmasi dan kami menuju konflik terakhir. Ketika cerita mulai menyempit ke kesimpulannya, itu tidak mungkin. Tapi pertunjukannya lebih tentang pertempuran dan solusi skala besar dan saya sudah merasa sedikit melankolis tentang mengungkapkan bagian baru dari dunia yang menakjubkan ini.

Di akhir episode hari Minggu, para kontestan utama sudah berbaris dan siap beraksi. Bersama dengan Cersei kami memiliki Jon Snow dan Dany, akhirnya diposisikan sebagai pemenang yang jelas dari kerajaan mereka, tidak seorang pun kecuali kami dan mungkin Bran tahu bahwa mereka berdua sangat terhubung.

Utara akhirnya berkumpul di sekitar John, dipimpin oleh Lady Mormont yang luar biasa. “Darah Ned Stark mengalir melalui nadinya,” kata Lady Mormont. ya tentang itu…

Watch Game Of Thrones Season 6 Episode 8 Online

Anda ingat, menurut legenda, Rhaegar menculik Lyanna

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *