Hole In The Wall Usa

Hole In The Wall Usa – Hole-in-the-Wall adalah celah jarak jauh di Big Horn Mountains di Johnson County, Wyoming. Pada akhir abad ke-19 dan awal abad ke-20, Gang Hole-in-the-Wall dan Wild Bunch Gang milik Butch Cassidy bertemu di sebuah pondok kayu, yang sekarang disimpan di Old Trail Town Museum di Cody, Wyoming.

Hole-in-the-Wall terletak di Big Horn Mountains of Johnson County di Wyoming utara. Situs ini digunakan pada akhir abad ke-19 oleh Hole in the Wall Gang, sekelompok pencuri ternak dan penjahat lainnya termasuk Logan bersaudara, Kid Curry, Black Jack Ketchum dan Butch Cassidy’s Savage Band. Cassidy, Sundance Kid, dan penjahat lainnya bertemu di sebuah pondok kayu di pedesaan Hole-in-the-Wall, yang dilestarikan di Old Trail Town Museum di Cody, Wyoming. Kabin dibangun pada tahun 1883 oleh Aleksandar Ght.

Hole In The Wall Usa

Detektif Pinkerton Charlie Siringo menulis, “Saya sedang menuju ke Big Horn Basin di area Hole-in-the-Wall di Wyoming utara. Saya menerima instruksi dari Asisten Supt. Curran untuk pergi ke sana dan masuk dengan Orang Bebas… ‘kerumunan liar’ dan mempelajari rahasia mereka.”

Hole In The Wall 2nd July 2013 Video Watch Online Part2

Daerah itu terpencil dan terpencil, mudah dipertahankan karena lorong-lorongnya yang sempit, dan mustahil bagi hukum untuk mendekat tanpa memberi tahu para penjahat. Dari akhir tahun 1860-an hingga sekitar tahun 1910, jalur tersebut sering digunakan oleh banyak geng penjahat. Itu akhirnya memudar menjadi sejarah, dan geng lebih jarang menggunakannya. Pada puncaknya, ia memiliki beberapa kabin tempat geng tinggal selama musim dingin Wyoming yang keras, dan memiliki gudang kerja, kandang, ternak, dan perbekalan, dengan masing-masing geng berkontribusi untuk pemeliharaan situs.

Robert Redford menggambarkan Lubang di Tembok sebagai “… benteng bandit yang dinamai menurut ceruk di dinding tebing merah besar yang membentang bermil-mil ke selatan. Di sini pesta liar mendirikan salah satu dari tiga ‘markas’ mereka pada tahun 1896, meskipun ‘Tembok’ telah menjadi tempat persembunyian favorit para penjahat selama bertahun-tahun sebelumnya. Hole-in-the-Wall adalah salah satu dari tiga benteng utama yang digunakan oleh para penjahat pada saat itu. (Browns Park) dan Robbers Roost, keduanya di Utah, adalah dua lainnya.)” Ukuran pratinjau ini: 800 × 531 piksel. Resolusi lain: 320 × 213 piksel | 640 × 425 piksel | 1.024 × 680 piksel | 1, 280 × 850 piksel | 2.560 × 1.700 piksel | 4.288 × 2.848 piksel.

See also  Demo Slot Kali 500

Bahasa Indonesia: Lihat SSV tempat persembunyian terpencil bernama Hole-in-the-Wall, Wyoming, AS. Situs ini digunakan pada akhir abad ke-19 oleh geng Hole in the Wall dan penjahat lainnya, termasuk geng Wild Bunch milik Butch Cassidy.

Di Wikimedia. Satu set gambar dievaluasi sesuai dengan set kriteria gambar berharga dan dianggap sebagai set paling berharga dalam rentang:

This Worcester Restaurant Is The Best Hole In The Wall Place In Mass.

Gambar ini awalnya diposting ke Flickr oleh Sam Beebe / Ecotrust di https://www.flickr.com/photos/28585409@N04/6287334383. Ditinjau pada 7 Maret 2012 oleh FlickreviewR dan disertifikasi sebagai berlisensi di bawah cc-bi-2.0.

File ini berisi informasi tambahan seperti metadata Exif yang mungkin ditambahkan oleh kamera digital, pemindai, atau program perangkat lunak yang digunakan untuk membuat atau mendigitalkan gambar. Jika file telah dimodifikasi dari keadaan aslinya, beberapa detail seperti stempel waktu mungkin tidak sepenuhnya mencerminkan file aslinya. Stempel waktu hanya seakurat jam di kamera dan bisa salah sama sekali. Editor Country Living memilih setiap produk unggulan. Jika Anda melakukan pembelian melalui tautan, kami dapat memperoleh komisi. Mengapa mempercayai kami?

Highway 191 di Southern Utah, di jantung Canyonlands Country, adalah salah satu atraksi pinggir jalan paling unik di AS. Huruf putih setinggi dua puluh kaki yang dilukis di samping memastikan Anda tidak melewatkan Moab’s Hole N ‘The Rock, sebuah rumah seluas 5.000 kaki persegi yang diukir di batu pasir oleh keluarga Christensen hampir seabad yang lalu. Perhentian populer di darat yang menarik sekitar 500 pengunjung setiap hari.

Dengan $7, Anda dapat mengikuti tur berpemandu selama 12 menit dan mempelajari semua tentang sejarah gua yang tidak biasa. Kemudian habiskan waktu di kebun binatang, telusuri pahatan logam dan batu karya seniman Lyle Nichols, dan beli suvenir di salah satu dari tiga toko suvenir: Hole N’ The Rock Store, The Trading Post, dan The General Store.

Hole In The Wall Canyon, Mojave National Preserve Located In The Mojave Desert Of California, Usa Stock Photo

Baris di situs web Hole N’ The Rock mengatakan semuanya: “Kami bukan tujuan Anda: kami adalah perhentian yang luar biasa di sepanjang jalan.” Dan perhentian yang luar biasa ini juga memiliki cerita yang sangat luar biasa.

Tengara ini dimulai sebagai gua sederhana tempat para koboi berkemah di awal abad ke-20, tetapi pada tahun 1945, saudara laki-laki Albert dan Leo Christensen memperluas situs tersebut dan mendirikan Hole N ‘Rock Diner.

See also  Slot Demo Red Tiger

“Itu adalah masa yang sulit,” kata Windy Hansen, yang kini memiliki properti itu bersama suaminya, Eric. “Banyak pengunjung yang datang ke restoran di tahun 50-an tidak punya uang. Mereka datang ke Moab untuk terlibat dalam ledakan uranium… Albert akan memberi mereka makanan gratis dan beberapa bir dingin dan mereka akan pergi ke belakang dan membantunya, itu adalah urusan komunitas.”

Dalam 12 tahun, Albert menggali 50.000 kaki kubik batu pasir, membuat jalan untuk apa yang akan menjadi: rumah 14 kamar, lengkap dengan patung Franklin D. Roosevelt di luar, perapian dan cerobong asap setinggi 65 kaki (yang dapat dilihat di atas “C”), dan bak mandi beton raksasa yang dibangun di atas batu. Albert tinggal di “Hull” bersama istrinya Gladys sampai kematiannya pada tahun 1957.

Officials: Crash Victims Came Via Border Fence Hole

Setelah suaminya meninggal, Gladys menugaskan seorang seniman untuk melukis huruf di luar dan membuka toko suvenir tempat dia menjual perhiasan batu buatan tangannya. Akhirnya, dia mulai mengizinkan pengunjung untuk melihat rumahnya yang unik.

“Dulu, ketika dia masih hidup, mereka akan pergi berkeliling dan Gladys akan kembali ke sana dan tertidur di sofa, atau dia mengundang beberapa dari mereka untuk tinggal untuk minum teh dan duduk bersamanya,” kata Windy. “Dia tipe wanita seperti itu. Ini adalah rumahnya, tapi begitulah cara dia menjalani hidupnya.”

Setelah Gladys meninggal pada tahun 1974, dia dimakamkan bersama mendiang suaminya di sebuah teluk dekat rumah. Keluarga Hansen membeli Hole N” the Rock dari putra Gladys, Hub Davis, pada tahun 2000. Eric dan Windee berkecimpung dalam bisnis real estat dan, setelah menemukan iklan untuk properti tersebut, memutuskan untuk terjun ke usaha baru ini bersama. Sejak saat itu, mereka telah menambahkan kebun binatang dan dua toko suvenir, tetapi rumah aslinya sebagian besar masih utuh, Anda masih dapat melihat lukisan Albert dan taksidermi “buruk, buruk”, seperti Windy menyebutnya, serta koleksi boneka Gladys.

Windy tahu bahwa sejarah situs tersebut adalah alasan mengapa orang berhenti dan terus terpikat oleh tur berpemandu selama 12 menit. “Mereka keluar sambil menggelengkan kepala dan berpikir, ‘Orang-orang ini pekerja keras, orang industri,'” katanya.

This Isn’t Happiness. — Hole In The Wall, Kevin Balluff

Keluarga Hansen bahkan memperbaiki surat-surat itu — meskipun beberapa kritikus mengklaimnya “menodai batu” —karena Gladys telah meninggalkannya. Dan sebagai catatan, mereka tahu tanda bacanya salah (harusnya lubang

See also  Demo Slot Anti Ngelag

Kamen): “Ketika kami pergi untuk bergabung dengan mereka bertahun-tahun yang lalu, kami bertanya kepada anggota keluarga dan penduduk setempat yang berbeda, ‘Haruskah kami memperbaikinya?’ Dan mereka semua berkata, ‘Tidak, ini yang diinginkan Gladys,'” jelasnya.

Secara keseluruhan, bisnisnya bagus: Hole N’ The Rock mempekerjakan delapan orang dan dikunjungi sekitar 500 pengunjung setiap hari — angka yang sedikit meningkat sejak 2014.

Namun, pada satu titik, keluarga Hansen menerima tawaran untuk menjual Hole N ‘the Rock, sampai empat anak mereka yang sudah dewasa menghalangi mereka untuk melakukannya – tengara itu menjadi basis keluarga. Tetapi mereka membutuhkan bantuan menjalankan tempat itu. , yang menjadi pekerjaan penuh waktu, 7 hari seminggu, sehingga putra mereka Karsten dipindahkan kembali ke rumah untuk menjadi bagian dari manajemen J.

Trump’s Incomplete Border Wall Is In Pieces That Could Linger For Decades

“Kami mengambil banyak tekanan, jadi itu bagus, dan kami memutuskan untuk mengurangi… Saya hanya akan khawatir tentang apa yang akan terjadi jika saya menjualnya. Saya baru saja menjalin hubungan dengan Gladys dan saya merasa seperti dia menginginkan saya di sini, jadi saya tinggal. Dia meninggal pada tahun 1974, tetapi jiwanya masih hidup. Siapa pun yang datang ke sini merasa dia masih ada di suatu tempat. Dia cukup lucu.”

“Saya hanya memiliki hubungan ini dengan Gladys dan karena dia ingin saya berada di sini, saya tetap tinggal.” Dia meninggal pada tahun 1974, tetapi jiwanya masih hidup.”

Suatu kali, saat membaca paranormal, “Gladys terkejut.

Rupanya, seorang anggota staf telah memindahkan koleksi Gladys selama liburan, tetapi dia yakin dia telah mengembalikan semuanya. “Selanjutnya kita semua berlari ke kamar tidurnya untuk memastikan semua boneka kembali ke tempatnya semula,” kata Windy sambil tertawa.

Statue Of Liberty And American Flag In A Hole In A Brick Wall. Tapestry By Jaroslav Frank

Selama tur, para tamu juga sempat memperhatikan bau ayam goreng – meskipun dapur tidak menyajikan makan malam

Slot fire in the hole, party in the usa mp3, made in the usa mp3, miley cyrus party in the usa, hole in the wall indonesia, hole in the wall rcti, wall sticker glow in the dark, titan in the wall, writing in the wall, hole in the wall game, another brick in the wall mp3, nonton anime stuck in the wall full movie sub indo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *