Youtube Beauty And The Beast

Youtube Beauty And The Beast – Temukan kisah abadi dan intip sekilas Disney’s Beauty and the Beast, yang tayang perdana 10 Februari di Disney Parks.

Mulai 10 Februari, para tamu yang mengunjungi taman Disney akan dapat melihat pratinjau adegan dari adaptasi baru epik Beauty and the Beast Disney sebagai cuplikan yang direncanakan untuk resor Disneyland dan Walt Disney World.

Youtube Beauty And The Beast

Di Disney California Adventure Park, preview Beauty and the Beast akan diputar dalam 3D dengan efek teatrikal khusus di Sun Show Theatre di Hollywood Land, dan tamu Disney’s Hollywood Studios akan dapat melihat pratinjau tersebut. bagian dari film sebagai bagian dari atraksi One Man’s Dream. Setiap lokasi tontonan tersembunyi juga akan menyertakan pameran dengan koleksi alat peraga dan kostum yang benar-benar digunakan dalam produksi film tersebut.

Beauty And The Beast French Movie Streaming Online Watch On Disney Plus Hotstar, Google Play, Jio Cinema, Tata Sky , Itunes

Kisah dan karakter yang disukai dan dikagumi penonton hadir dalam kehidupan yang menakjubkan dalam adaptasi live-action dari film animasi klasik Disney Beauty and the Beast, tontonan sinematik megah yang merayakan salah satu dongeng paling dicintai yang pernah diceritakan. Beauty and the Beast mengikuti perjalanan fantasi Belle, seorang wanita muda yang cerdas, cantik, dan mandiri yang ditawan oleh monster di istananya. Terlepas dari ketakutannya, dia berteman dengan staf kastil yang terpesona dan belajar untuk melihat melewati penampilan mengerikan Beast dan menyadari hati Pangeran yang sebenarnya. Pemeran: Emma Watson sebagai Belle; Dan Stevens sebagai Binatang; Luke Evans sebagai Gaston, pria desa yang tampan namun dangkal yang menjaga Belle; Kevin Kline sebagai Maurice, ayah Belle; Josh Gad sebagai LeFou, ajudan Gaston yang telah lama menderita; Ewan McGregor sebagai Lumiere, tempat lilin; Stanley Tucci sebagai Maestro Cadenza, harpsichord; Audra Macdonald sebagai Madame de Wardrobe, lemari pakaian; Gugu Mbatha-Raw sebagai Plumette, kemoceng; Hattie Morahan sebagai Enchantress; dan Nathan Mak sebagai Chip, cangkir teh; dengan Ian McKellen sebagai Cogsworth, perapian jam; dan Emma Thompson sebagai ketel, Ny. Potts.

Disutradarai oleh pemenang Oscar Bill Condon dan berdasarkan film animasi 1991, Beauty and the Beast diproduksi oleh David Hoberman dan Todd Lieberman dari Mandeville Films. Komposer peraih Academy Award delapan kali Alan Menken, yang memenangkan dua Academy Awards® (Skor Asli Terbaik dan Lagu Terbaik) untuk Fitur Animasi 1991, menyediakan skor, yang akan mencakup rekaman baru dari lagu asli yang ditulis oleh Menken dan Howard Ashman. serta beberapa lagu baru yang ditulis oleh Menken dan pemenang Academy Award tiga kali Tim Rice.

See also  Rose Beauty And The Beast

Berikut cuplikan trailer resmi Beauty and the Beast yang dirilis November lalu memecahkan rekor dengan 127,6 juta penayangan dalam 24 jam pertama.

Rencananya adalah untuk melihat klip film berdurasi 8 menit di Taman Disney mulai 10 Februari, dan Anda dapat merasakan kemegahan penuh Beauty and the Beast saat diputar di bioskop AS dalam 3D pada 17 Maret.

Disney’s Beauty And The Beast

Temukan kisah abadi dan cuplikan Disney’s Beauty and the Beast, yang tayang perdana pada 10 Februari di Disney Parks

Tujuan: Temukan kisah abadi dan intip Disney’s Beauty and the Beast, yang tayang perdana pada 10 Februari di Disney Parks, Disney California Adventure, Disney’s Hollywood Studios, Walt Disney World Resort.

Dengan mengirimkan formulir ini, Anda mengizinkan Blog Disney Parks untuk mengirimkan email kepada Anda. Anda dapat menarik persetujuan Anda untuk mengirimkan alamat email Anda kapan saja dengan menggunakan tautan berhenti berlangganan yang terletak di bagian bawah setiap email. Kami menjaga privasi dengan serius. Untuk informasi lebih lanjut tentang praktik pengumpulan dan penggunaan data kami, silakan lihat Kebijakan Privasi kami.

Dengan memberikan alamat email saya, saya ingin menerima pembaruan, penawaran khusus, dan informasi lainnya melalui email dan surat biasa dari Disney Destinations, LLC dan anggota lain dari keluarga perusahaan The Walt Disney.

Discover A Timeless Tale With A Sneak Peek From Disney’s ‘beauty And The Beast’ Starting Feb. 10 At Disney Parks

Anda dapat menarik persetujuan Anda untuk komunikasi ini kapan saja. Untuk informasi selengkapnya tentang praktik pengumpulan dan penggunaan data kami, dan untuk mengelola preferensi Anda, silakan lihat kebijakan privasi kami. Kami menggunakan cookie dan teknologi pelacakan lainnya untuk meningkatkan pengalaman penelusuran Anda di situs kami, menampilkan konten yang dipersonalisasi dan iklan bertarget, menganalisis lalu lintas situs, dan memahami dari mana audiens kami berasal. Untuk mempelajari lebih lanjut atau menyisih, silakan lihat Kebijakan Cookie kami. Lihat juga Pemberitahuan Privasi dan Ketentuan Penggunaan kami, efektif 20 Desember 2019.

Nilai unik yang dihargai orang karena pekerjaan kami yang mudah diakses membangkitkan rasa ingin tahu mereka, membantu mereka belajar, dan memungkinkan mereka berdiskusi. Ingin membantu kami agar pekerjaan ini tetap gratis dan mencapai tujuan kami untuk menambahkan 3.000 hadiah paling lambat tanggal 31 Desember dengan memberikan hadiah hari ini? X

See also  Nonton Game Of Thrones Season 1

Bagikan Semua Opsi Bagikan untuk: Apakah Beauty and the Beast “dongeng setua Sindrom Stockholm”? Tergantung bagaimana Anda membacanya.

Jika Anda ingin melihat kutu buku dongeng mengumpat, tanyakan apakah Beauty and the Beast adalah cerita feminis.

Is Beauty And The Beast “a Tale As Old As Stockholm Syndrome”? Depends How You Read It.

Disney dengan tegas berada di sisi afirmatif dari argumen tersebut sejak merilis versi pertama dari Beauty and the Beast.

Penulis skenario Linda Woolverton—Wanita pertama yang menulis salah satu film animasi Disney—mengatakan bahwa dengan Belle, dia ingin menciptakan seorang putri “yang tidak didasarkan pada kebaikan dan dipukul, tetapi tersenyum di sepanjang jalan.”

“Belle adalah pahlawanku,” kata Emma Watson, yang berperan sebagai Belle dalam remake baru tersebut. “Dia tak kenal takut, keras kepala, dan memiliki kebebasan berpikir yang sangat saya kagumi.”

Namun tidak semua orang siap mengartikan Belle sebagai pahlawan feminis. Bahkan, ada yang mengira dia justru sebaliknya. Ambil parodi terbaru dari Honest Trailers, di mana

Beauty & The Sabertooth (1991)

Itu adalah “kisah setua Stockholm Syndrome” dan Ny. Potts menyanyikan “Potong dia dari teman-temannya / dan keluarganya / Lempar dia ke dalam sangkar / Kesal / Tiba-tiba”.

Termasuk remake tahun ini. Bergantung pada bagaimana Anda membaca, ceritanya bisa sangat membangkitkan semangat dan membangkitkan semangat atau sangat menekan dan meresahkan – dan akar perselisihan kembali ke versi kanonik pertama dari cerita tersebut.

Dalam cerita yang akrab bagi kebanyakan orang Amerika, sang pahlawan wanita enggan melakukan semua ini. Rapunzel menunggu dengan lesu di menaranya sampai sang pangeran menemukannya; Cinderella perlu menghentikan para peri untuk pergi ke pesta; Putri Salju terbaring di peti matinya seperti mayat.

Ini sebagian besar disebabkan oleh fakta bahwa sebagian besar cerita ini diturunkan kepada kami dari Brothers Grimm, dan, seperti yang dicatat oleh sarjana dongeng Ruth Bottiheimer, Grimms tidak menyukai wanita aktif. The Grimms ingin membuat cerita yang mereka kumpulkan ramah anak, jadi mereka mengkurasi, mengedit, dan dengan bijaksana memotong semua cerita mereka untuk mencerminkan nilai-nilai keluarga borjuis Jerman abad ke-19. Orang tua yang buruk menjadi ibu yang buruk, kemudian menjadi ibu yang buruk; wanita berbudi luhur kehilangan ucapan mereka (Cinderella berubah dari 14 baris dialog menjadi enam melalui kursus penyuntingan Grimm); dan gadis-gadis pembohong dan wanita aktif tapi tidak jahat telah menghilang sepenuhnya.

See also  Slot Demo Rajacuan

Watch: ‘beauty And Beast’ Parody Uses Song To Remind Us All To Social Distance

Tapi Beauty and the Beast tidak datang kepada kita melalui Brothers Grimm. Versi Beauty and the Beast yang menjadi kanon dan menjadi sumber utama versi Disney ditulis oleh seorang wanita Prancis abad ke-18 bernama Jeanne-Marie LePrince de Beaumont. Beaumont mendasarkan ceritanya pada kisah populer, tetapi memberikannya bentuk yang kita kenal sekarang. Dan dia menulis ceritanya khusus untuk gadis-gadis muda, yang berarti pahlawan wanita itu menjadi karakter utama yang aktif dan mengembangkan plot.

Jadi Beauty memasuki kastil monster itu untuk menyelamatkan ayahnya. Dia mematahkan kutukan sang pangeran dan menyelamatkan hari itu. The Beast hampir sama pasifnya dengan Rapunzel, dengan sedih duduk sendirian di kastil terkutuknya, menunggu seseorang memecahkan mantranya, dan Beauty adalah agen, penyelamat, dan pahlawan yang aktif.

Agensi ini membuat Kecantikan hampir unik di antara karakter dongeng klasik yang diketahui kebanyakan orang Amerika, dan membentuk inti dari argumen bahwa Kecantikan/Belle adalah pahlawan feminis yang menginspirasi. Kami terbiasa dengan dongeng tentang pahlawan wanita yang diselamatkan oleh Pangeran Tampan, tetapi Kecantikan tidak membutuhkan pria untuk menyelamatkannya. Kecantikan menyelamatkan semua orang.

Beauty and the Beast dirancang untuk membuat perjodohan terlihat menarik. Hari ini sepertinya Sindrom Stockholm.

Tapi Beaumont tidak menulis Beauty and the Beast untuk memberdayakan anak perempuan seperti yang kita pahami saat ini. Ada pelajaran moral yang jelas dalam cerita ini yang menjadi ciri khas Prancis abad ke-18.

Beaumont’s Beauty and the Beast dibingkai sebagai kisah seorang pengasuh yang memberi tahu anak-anak mudanya, gadis-gadis berusia 5 hingga 13 tahun, dan pelajarannya adalah bahwa perjodohan tidak seseram yang Anda kira. Itu mengajari gadis muda itu bahwa suami barunya mungkin tampak mengerikan — dan, jika tidak dengan cara lain, sangat bodoh dalam cerita Beaumont — tetapi di balik itu semua, dia tidak diragukan lagi memiliki hati yang baik. Dan begitu seorang istri muda belajar melihat kebaikan di hati suaminya dan mencintainya karenanya, dia akan tampak cantik dan cemerlang di hadapannya.

Beauty Beaumont terpaksa meninggalkan rumahnya dan tinggal bersama monster untuk menyelamatkan nyawa ayahnya, sebuah langkah yang di Prancis abad ke-18 bergema dan meningkatkan keterkejutan dan ketakutan yang dibutuhkan oleh seorang gadis aristokrat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *